Profil ABN

ADI Bangun Negeri atau disingkat ABN adalah platform inovasi teknologi yang berkelanjutan, selalu ada cara untuk menyelesaikan masalah publikasi dan mempengaruhi dampak sosial yang positif sehingga dapat menciptakan karya ilmiah menunjang peningkatan ranking THE (Time Higher Education) World University bagian penelitian serta kualitas SDM pada suatu Perguruan Tinggi.
ABN memiliki 3 layanan informatif diantaranya : Authentivash, Conference Series dan Journal Series.

ABN siap memberikan berbagai bantuan teknis dan layanan publikasi karya ilmiah yang berkualitas untuk menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas dan bereputasi.

Fokus Utama ABN
Authentivash
ABN memiliki layanan Authentivash, AuthentiVash sendiri menyediakan layanan digital Autentikasi dan Verifikasi baik e-Journal maupun e-Sertifikat menggunakan Teknologi Blockchain dengan metadata yang diberikan kode unik hash.

Conference Series
ABN memiliki layanan Conference Series, yang mempermudah para prosiding dalam publikasi paper conference.

Journal Series
ABN memiliki layanan Journal Series, terdapat 3 Journal Series pada ABN diantaranya AJRI Journal, ABDI Jurnal dan ADIMAS Jurnal.

Visi
Penyedia Layanan Jurnal dengan fokus membangun Authentivash, Conference Series dan Journal Series yang terpadu untuk mengembangkan karya ilmiah yang akan memberikan dampak signifikan.

Misi
Membangun Authentivash, Conference Series dan Journal Series yang kondusif untuk para peneliti agar mampu berdikari dengan berkolaborasi dalam mengembangkan karya ilmiah yang berkualitas.

Program
ABN menjadi pusat unggulan dalam membina dan meningkatkan kualitas karya ilmiah dengan memberikan layanan yang berkaitan dengan peningkatan kompetensi dan kualitas karya ilmiah.
Pembinaan layanan publikasi agar mampu berdikari yang dapat dikembangkan secara berkelanjutan dengan membangun kualitas layanan yangterpadu.
Berpatisipasi pada aktivitas sosial dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait program-program advokasi, beasiswa, donasi, pembinaan dan pengembangan publikasi karya ilmiah secara berkelanjutan.

X